23.1.10

Makanan untuk Pakaian

Suatu hari Nasruddin telah diundang ke pesta makan malam. Ia pergi ke pesta dengan mengenakan pakaian tua.Ketika ia tiba di pesta, tak seorang pun memandangnya dan tak seorang pun memberinya tempat duduk. Dia tak mendapatkan makanan di pesta itu sehingga ia pulang ke rumah dan berganti pakaian. Selanjutnya ia mengenakan pakaian terbaik. Dia mengenakan mantel terbarunya dan pergi ke pesta lagi. Tuan rumah segera bangkit dan datang untuk bertemu dengannya. Tuan rumah menawarkan meja terbaik dan memberinya tempat duduk yang baik dan mengabdi kepadanya makanan terbaik. Nasruddin duduk dan meletakkan mantelnya. Dia meletakkan mantel dan berkata; "Makanlah makanannya, Mantel!" Tuan rumah dan tamu itu sangat terkejut dan bertanya Nasruddin; "Apa yang kau lakukan?" Nasruddin menjawab dengan tenang; "Ketika saya datang ke sini dengan pakaian tua, tak ada yang memandangku . Lalu aku pulang dan memakai pakaian terbaik. Aku kembali denga mantel terbaru dan kalian semua menyuguhi aku makanan dan minuman terbaik . Jadi, Anda memberikan makanan untuk mantel ini bukan aku ". Mendapatkan jawaban Nasruddin, mereka hanya menggelengkan kepala.



Masukkan Code ini K1-3331A9-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Download Internet Manager, biar download lebih cepat
Download WinRAR, pembaca RAR File

Tidak ada komentar: